Cari tau lebih lanjut

Saatnya baca FAQ blu

bluVirtual Card
Apa itu bluVirtual Card?
Dimana saya dapat menggunakan bluVirtual Card?
Apakah terdapat biaya tambahan dalam pembuatan bluVirtual Card?
Bagaimana cara saya membuat bluVirtual Card?
Bagaimana cara melihat detail (nomor kartu, expiry date, kode keamanan/CVC) untuk bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara saya menjaga keamanan bluVirtual Card saya?
Berapa limit transaksi untuk bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara melakukan perubahan limit pada bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara meminta nomor baru untuk bluVirtual Card saya?
Apakah ada batas kuota pembuatan bluVirtual Card baru?
Kuota pembuatan kartu baru saya sudah habis, bagaimana cara mendapatkan kembali kuota tersebut?
Apakah terdapat biaya penggantian kartu?
Apakah saya bisa melakukan blokir sementara untuk bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara memblokir sementara bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara membuka blokir Kartu bluVirtual saya?
Bagaimana cara mengubah warna bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara melihat Riwayat transaksi bluVirtual Card saya?
Bagaimana cara menemukan FAQ tentang Kartu bluVirtual Card?
Apakah saya bisa menutup bluVirtual Card saya?
Mengapa transaksi bluVirtual Card tidak menggunakan PIN?
Bagaimana cara melakukan pembayaran online dengan bluVirtual Card di merchant online?
Apa penyebab saya gagal melakukan pembayaran online?
Bagaimana jika pembayaran saya tertolak karena akun saya dormant?
Apakah kode OTP akan diterima untuk semua transaksi di e-commerce / toko online?
Bagaimana jika saya tidak menerima kode OTP yang dikirim via sms handphone?
Apakah saya dapat merubah nomor handphone untuk menerima kode OTP?
Apa yang harus saya lakukan jika saya mengalami kendala dengan bluVirtual Card?
Bagaimana cara melihat kode OTP melalui notifikasi aplikasi blu?
Bagaimana jika saya tidak menerima kode OTP yang dikirim melalui notifikasi aplikasi blu?