Event

Pakai Promo blu Bisa Dapetin Hadiah Impian

15 December 2023

Halo, sobatblu! Pengen punya Wuling Air EV, Vespa Primavera, atau iPhone 14 gak nih? 

Yuk rajin nabung, bertransaksi pake blu, dan berburu promo dari blu biar dapet bluPoin. Kapan lagi kan pakai promo malah makin berkesempatan dapetin hadiah-hadiah impian dari blu!

Buat sobat Gen Z yang rajin nongkrong dan self-reward setiap minggu, yuk pake promo dari blu buat ngopi di Kopi di.bawahtangga dan makan-makan di HokBen dengan cashback sampai 50% kalo bayarnya pake QRIS blu. Jangan takut boros deh! Makin sering transaksi pakai blu, makin sering juga dapet 5 bluPoin di setiap transaksinya.

Jangan lupa belanja kebutuhan sehari-harinya di Indomaret. Oiya, bayarnya pake bluDebit Card ya, soalnya dapet cashback Rp 6 ribu dan 5 bluPoin/transaksi! Lumayan tuh kalau ditabung bisa buat belanja lagi di Indomaret, soalnya makin sering belanja pake bluDebit Card makin melimpah bluPoin kamu!

Mulai bosen di rumah? Checkout di e-commerce luar negeri bayar pakai bluVirtual Card atau bluDebit Card bisa dapet potongan harga sekaligus dapet 10 bluPoin! Buat kamu world travellers, jangan lupa, bayar ini itu sampai tarik tunai pun bisa pakai bluDebit Card! Dengan cara ini, kamu juga bisa kumpulin 5 bluPoin lho~

Kalo token listrik atau pulsa HP mendadak habis gimana? Aman dong! Bisa bayar via aplikasi blu lebih cepat dan hemat karena gak perlu pindah-pindah aplikasi sekaligus dapet cashback Rp 2 ribu! Bakal dapet juga 10 bluPoin/transaksi! 

Untuk info selengkapnya tentang blUndian kamu bisa cek di sini.

Yuk terus berburu promo supaya hidup hemat dan gak ribet sambil ngumpulin bluPoin biar makin cepet dapetin hadiah-hadiah impian dari blu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya