Cari tau lebih lanjut

Saatnya baca FAQ blu

Pembukaan Rekening
Siapa saja yang bisa jadi pengguna aplikasi blu?
Apa saja dokumen yang perlu disiapkan untuk membuka rekening blu?
Mengapa saya perlu melakukan konfirmasi data E-KTP setelah mengunggahnya di proses pembukaan rekening blu?
Apakah saya bisa membuatkan rekening blu untuk orang lain?
E-KTP saya belum jadi, apakah masih bisa punya rekening blu?
Saya belum punya NPWP, apakah bisa punya rekening blu?
Kenapa saya perlu melakukan konfirmasi data NPWP setelah mengunggahnya di proses pembukaan rekening blu?
Kenapa saya perlu memasukkan email saat melakukan pembukaan rekening blu?
Kenapa saya perlu melakukan verifikasi email di blu?
Apa itu kode referral/kode voucher?
Apa fungsi password di blu?
Apa perbedaan nasabah BCA dan bukan nasabah BCA di proses pembukaan rekening blu?
Apa itu pengenalan wajah yang ada di proses pembukaan rekening blu?
Apa yang terjadi jika koneksi atau perangkat saya bermasalah saat melakukan pembukaan rekening blu?
Kenapa saya perlu memasukkan alamat domisili di proses pembukaan rekening blu?
Kenapa saya perlu mengisi data pekerjaan di proses pembukaan rekening blu?
Saya ingin mengganti perangkat/device handphone saya, tapi nomor handphone saya tetap sama. Bagaimana cara masuk kembali ke blu?
Apa itu pembukaan rekening blu tanpa video call?