Bagaimana blu mengamankan data dan transaksi saya?
- Keamanan blu dilengkapi dengan adanya PIN, password, pengenalan wajah, dan SMS OTP. - blu menyimpan kerahasiaan dan keamanan informasi diri yang kamu berikan. Penggunaan data kamu juga akan kami lakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Ada telepon mencurigakan mengatasnamakan blu atau BCA Digital nih, saya bisa lapor ke mana ya?
Segera laporkan ke haloblu 1500668 melalui telepon atau dengan klik menu bantuan, kami akan selalu siap membantu kamu.
Selain itu, kamu juga bisa menghubungi haloblu melalui: Email: haloblu@bcadigital.co.id Twitter: @haloblu
Bisakah saya mengubah nomor handphone?
1. Klik ikon profil kamu yang ada di kiri atas Dashboard. 2. Klik \"Profil\" 3. Klik ikon edit di \"Info Kontak\" 4. Ubah ke nomor handphone yang diinginkan 5. Selesaikan prosesnya
Perangkat handphone saya hilang, apa yang harus saya lakukan?
Jika handphone kamu hilang, ini yang harus kamu lakukan: 1. Kamu harus segera menghubungi haloblu di 1500668 untuk melakukan pemblokiran rekening. 2. Masuk ke aplikasi blu melalui handphone baru. 3. Masukkan nomor handphone lama. 4. Masukkan kode OTP. 5. Masukkan password + lakukan proses pengenalan wajah untuk pembukaan blokir dan masuk ke dalam aplikasi. 6. Segera ubah password kamu untuk langkah pengamanan tambahan.
Saya ingin mengganti perangkat/device handphone saya, tapi nomor handphone saya tetap sama. Bagaimana cara masuk kembali ke blu?
1. Masuk ke aplikasi blu melalui handphone baru. 2. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di blu. 3. Masukkan kode OTP. 4. Masukkan password.
Mulai langkahmu sekarang!
Ini kontak haloblu. Simpan, ya.
Telp : 1500668
Email : haloblu@bcadigital.co.id
WhatsApp : 0811-6500-668
X : @haloblu
BCA Digital berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia.
BCA Digital merupakan peserta penjaminan LPS.
Terima kasih sudah mampir!
Laman ini lebih nyaman dinikmati di ponsel pintar. Coba
sekarang untuk pengalaman yang lebih maksimal.