Cari tau lebih lanjut

Saatnya baca FAQ blu

bluDebit Card
Apa itu bluDebit Card?
Di mana saya dapat menggunakan bluDebit Card?
Apakah terdapat biaya pada permintaan bluDebit Card?
Apakah saya bisa mendapatkan bebas biaya request bluDebit Card?
Bagaimana cara request bluDebit Card?
Apakah saya bisa memilih nama yang dicetak pada bluDebit Card?
Apakah saya bisa merequest bluDebit Card tanpa harus memiliki bluVirtual Card sebelumnya?
Berapa banyak bluDebit Card yang dapat saya miliki?
Bagaimana cara saya menerima bluDebit Card?
Apakah ada batas kuota pembuatan bluDebit Card baru?
Kuota pembuatan kartu baru saya sudah habis, bagaimana cara mendapatkan kembali kuota tersebut?
Apakah saya dapat melakukan pengecekan pengiriman secara mandiri?
Bagaimana cara aktivasi bluDebit Card?
Apa yang terjadi bila bluDebit Card sudah terkirim, namun saya tidak mengaktifkan bluDebit Card?
Berapa lama waktu yang diperlukan agar bluDebit Card dapat sampai di tangan saya?
Apakah bluDebit Card memiliki waktu kedaluwarsa/expired?
Apa yang terjadi apabila bluDebit Card saya kedaluwarsa/expired?
Dimana saya dapat menemukan CVC dan tanggal kedaluwarsa/expiry date bluDebit Card?
Bagaimana cara saya melihat detail bluDebit Card?
Bagaimana cara melihat riwayat transaksi dari bluDebit Card saya?
Bagaimana cara mengubah PIN bluDebit Card?
Apakah saya dapat mengatur limit transaksi bluDebit Card?
Berapa biaya dan limit transaksi bluDebit Card?
Tips untuk menjaga keamanan bluDebit Card
Apa yang perlu saya lakukan bila bluDebit Card saya hilang?
Apakah saya dapat melakukan blokir sementara bluDebit Card?
Bagaimana cara menutup bluDebit Card?
Jika saya sudah melakukan blokir sementara, apakah saya harus mengajukan bluDebit Card baru?
Apakah saya dapat mengatur transaksi yang diperbolehkan dengan bluDebit Card?
Bagaimana cara melakukan pembayaran online dengan bluDebit Card di merchant online?
Bagaimana cara bertransaksi mengguanakan bluDebit Card menggunakan ATM?
Bagaimana cara melakukan transaksi bluDebit Card menggunakan EDC?
Bagaimana cara melakukan transaksi bluDebit Card menggunakan Contactless?
Apa kelebihan menggunakan transaksi contactless?
Apakah transaksi contactless memiliki batas maksimal?
Apakah semua mesin EDC bisa menggunakan transaksi contactless?
Apakah saya dapat menonaktifkan fitur contactless?
Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi contactless?
Mengapa rekening saya hanya terdebet dengan nominal ekuivalen / sama dengan 0.1 atau 1 dolar saat saya melakukan tap Contactless pada transportasi umum di luar negeri?
Mengapa dana di rekening saya belum terdebit sejumlah pemakaian transportasi umum dengan tap Contactless di luar negeri?
Apa penyebab saya gagal melakukan pembayaran online?
Apakah OTP akan diterima untuk semua transaksi di e-commerce / toko online?
Bagaimana jika kode One Time Password (OTP) yang dikirim via SMS ke handphone tidak diterima?
Apakah saya dapat mengubah nomor handphone untuk menerima kode OTP?
Apakah saya masih dapat menerima kode OTP ketika berada di luar negeri?
Bagaimana jika pembayaran saya tertolak karena akun saya dormant?
Apa yang harus saya lakukan jika saya mengalami kendala dengan bluDebit Card?
Bagaimana cara melihat rincian biaya transaksi setiap perjalanan (satu rute tap in & out) pada transportasi umum luar negeri?
Bagaimana cara melihat kode OTP melalui notifikasi aplikasi blu?
Bagaimana jika saya tidak menerima kode OTP yang dikirim melalui notifikasi aplikasi blu?
Bagaimana jika pembayaran saya tertolak karena akun saya dormant?
Kapan fitur request bluDebit dapat diakses?
Saya sudah request bluDebit sebelumnya namun belum sampai, apakah permintaan saya akan diproses?