Zona blu

Zona blu x Ion Water Workout Class

13 February 2024

Selamat datang di Zona blu Gelora Bung Karno!

Katanya sih ruang untuk sobatblu mengukir cerita, tertawa, dan menjaga raga. Ce’elah~ Emang bener sih, soalnya di sini kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas produktif seperti Work from Cafe anti suntuk sambil ngopi & ngemil di Suasana Kopi, ikutan kelas workout dan wellness dari GOFIT biar stay fit and being peacefully, atau sekadar bengong sambil nikmatin suasana senja di jantung kota Jakarta.  

Nah, dalam rangka Grand Launching Zona blu GBK, kamu juga bisa ikutan workout class bareng ION WATER lho! Ada 2 jenis workout pada Kamis, 7 Maret 2024 yang bisa kamu ikuti! 

  • Barre with Devi pada pukul 18:15 
  • LIIT with Suzanne pada pukul 19:00. 

Pendaftaran sudah dibuka mulai Rabu, 28 Februari 2024 hingga Rabu, 6 Maret 2024 dengan harga Rp 75 Ribu + cashback Rp 5 Ribu dengan menggunakan blu!  

Cek cara daftar kelasnya disini ya! 

  1. Buka website ION WATER (www.ionwater.id) lalu login atau sign up menggunakan akun email Google / Facebook yang dimiliki 
  2. Pilih tab Join Classes kemudian pilih kelas yang ingin diikuti 
  3. Kamu juga bisa langsung menuju blu.id/workoutclass 
  4. Isi data diri sesuai dengan KTP atau ID yang berlaku 
  5. Selesaikan proses booking dengan menekan tombol Lanjut ke Pembayaran di pojok kanan bawah. 
  6. Pilih QR Payments sebagai metode pembayaran. Scan QRIS menggunakan aplikasi blu, ketik kode voucher BLUIONGBK dan pastikan sudah terpasang di halaman konfirmasi untuk mendapatkan cashback Rp 5 Ribu
  7. Konfirmasi pemesanan akan dikirimkan ke email yang terdaftar di www.ionwater.id atau kamu bisa buka My Booking di bagian profile untuk cek history booking kamu! 
  8. Jangan lupa simpan atau screenshot barcode (QR Code) kelas yang sudah dipesan untuk ditunjukkan saat registrasi ulang. 

 

Jadi tunggu apalagi? Yuk daftar sekarang karena khusus untuk kamu sobatblu akan mendapatkan potongan harga Rp 5 Ribu dengan kuota terbatas! Serta untuk kamu yang sudah mendaftar, pastikan untuk hadir tepat waktu di Zona blu GBK ya! Karena akan ada Special Goodie Bag dari ION WATER dan blu by BCA Digital, serta merchandise lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti bluMission~ 

See you there, sobatblu! 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya