Welcome to #Storyofblu 2023 via Instagram

19 October 2023

Welcome to #Storyofblu 2023! Story of blu, Cerita Tentang Aku dan blu.

Tempat di mana sobatblu bisa menceritakan dan membaca berbagai cerita inspiratif dari sobatblu lainnya, yang memberikan ide ataupun gagasan baru dalam mengelola finansial bersama blu. Ceritakan pengalamanmu bersama blu dan dapatkan hadiah seru dari blu dengan total 20 Juta Rupiah!

Di #Storyofblu 2023 Chapter 1 ini, kamu bisa membaca berbagai cerita seru yang menginspirasi tentang kemudahan menabung dan budgeting menggunakan blu dari sesama sobatblu lewat cerita inspiratif yang sudah minblu kurasi via blog di website blu by BCA Digital.

Selain itu kamu juga bisa menceritakan perjalanan tentang kamu dan blu dalam mengelola keuangan. Kamu bisa berbagi cerita tentang bagaimana blu dapat membantu dalam mengatur keuangan, membantu dalam proses menabung untuk membeli barang impian hingga berbagai tujuan keuangan jangka pendek maupun jangka panjang lainnya dengan memanfaatkan fitur dari blu, mulai dari fitur bluSaving, bluGether, bluDeposit, atau fitur favorit kamu yang memberikan kemudahan untukmu dalam hal menabung dan budgeting.

Minblu pengen banget baca cerita dari sobatblu lainnya. Minblu juga pengen tahu seberapa banyak yang terbantu dengan adanya fitur yang dimiliki oleh blu dalam mengatur keuangan.

Jadi, yuk ceritakan pengalaman kamu bersama blu terkait kemudahan menabung dan budgeting lewat #Storyofblu Chapter 1 dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Follow akun Instagram @blubybcadigital
  2. Bagikan ceritamu dengan hashtag #Storyofblu di kolom komentar postingan Story of blu 2023
  3. Screenshot ceritamu di kolom komentar dan upload di Instagram Story, tag @blubybcadigital dan gunakan hashtag #Storyofblu. Pastikan akun Instagram kamu tidak di private ya.
  4. Cerita yang ditulis tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan hal negatif yang menjatuhkan berbagai pihak 
  5. Periode Story of blu - Chapter 1: 19- 29 Oktober 2023
  6. Pengumuman pemenang #Storyofblu - Chapter 1: 31 Oktober 2023
  7. Keputusan pihak blu adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Cerita dari 50 sobatblu (gabungan dan dari Instagram dan X) yang paling menarik dan menginspirasi untuk setiap chapter nya akan mendapat hadiah seru dari blu dengan ketentuan sebagai berikut :

Juara 1 – 3 : Apple Beats Studio Buds, Kartu Flazz Special Edition blu, Voucher belanja Blibli x blu Senilai Rp 100 Ribu.

Juara 4 – 10 : Kartu Flazz Special Edition blu, Voucher belanja Blibli x blu Senilai Rp 100 Ribu.

Juara 11 – 25 : Voucher belanja Blibli x blu Senilai Rp 100 Ribu.

Juara 26 – 50 : Voucher belanja Blibli x blu Senilai Rp 50 Ribu.

Sssstt... gak cuma dapetin hadiah seru dari blu. Untuk cerita terpilih, berkesempatan untuk diundang main ke kantor blu by BCA Digital dan terlibat langsung dalam pembuatan konten #Storyofblu !

Seru banget kan! Jadi tunggu apalagi... Yuk bagikan cerita kamu dan blu di #Storyofblu.

 

Selamat bercerita, Sobatblu! 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya