Informasi Update Jumlah Member bluGether

03 July 2023

Panggilan buat sobatblu yang mau liburan bareng geng, arisan, kumpulin uang buat patungan sekelas, dan kebutuhan bareng-bareng lainnya!

Per Agustus 2023, akan ada perubahan jumlah member bluGether menjadi 50 orang termasuk Creator, di mana sebelumnya jumlah member adalah 25 orang termasuk Creator. Hore! Sobatblu akan bisa patungan online bareng lebih banyak orang!

Kenapa harus pakai bluGether?

bluGether adalah rekening tabungan single account yang dapat dipakai seperti rekening bendahara. Nasabah yang membuat rekening bluGether disebut Creator, sedangkan nasabah blu yang diundang ke dalamnya disebut Member. Saat Creator melakukan penarikan dari bluGether, blu akan mengirimkan notifikasi ke seluruh member, jadi lebih transparan.

Gabung ke bluGether lewat invitation dari Creator. Kamu bisa tambah dana, lihat saldo, dan lacak transaksi. Kamu juga akan diberitahu saat ada penarikan dana. Transparansi adalah kunci!

Pakai bluGether, kamu bisa lihat saldo, lacak transaksi, dan menabung bersama Creator dan Member lainnya dengan suku bunga 3% p.a. Jangan lupa tambah semangat menabung dengan saling berbagi progres pencapaian.

Buka bluGether buat ngerasain enaknya nabung barengan! Stay tuned untuk info tanggal berlakunya ya, sobatblu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya