EventEducationNews

Tips Ngumpulin bluPoin Supaya Dapet Tiket Banyak Untuk blUndian

21 November 2023

Halo, sobatblu! Udah tau belum kalau pake blu bisa dapetin hadiah-hadiah impian?

Sekarang, rajin nabung dan transaksi pake blu ada reward berupa bluPoin yang bikin kamu menangin hadiah-hadiah impian dari blu, seperti Wuling Air EV, Vespa Primavera, iPhone 14, dan ratusan e-voucher untuk Tiket.com, Blibli, CGV dan FamilyMart! Ini dia tips untuk bluPoin kamu biar cepet melambung:

  • Login aplikasi blu

Ini sih yang paling gampang. Setiap kamu masuk aplikasi blu, bluPoin kamu bakal nambah 1 poin. Jadi, pake terus aplikasi blu-nya ya! Jadi, jangan lupa buka aplikasi blu setiap hari ya!

  • Intip saldo

Lagi nunggu gajian? Jangan takut buat intip saldo! Soalnya intip saldo di aplikasi blu bakal nambahin bluPoin kamu. Gak salah kok sering-sering cek saldo. Lumayan kan dapet 1 bluPoin per hari hanya karena ngintip saldo.

  • Transaksi pake blu

Mulai sekarang, beli barang kesayangan, bayar aplikasi buat denger lagu, atau bayar tagihan aplikasi nonton film bisa pake blu. Soalnya setiap transaksi yang kamu lakuin bisa bikin bluPoin kamu jadi banyak lho. Makin sering bertransaksi pake blu, makin cepet juga naikin bluPoin kamu! Yuk, transaksi pakai QRIS blu, In-App Payment, bluVirtualCard dan bluDebit Card supaya bluPoin kamu menambah ya~

  • Top Up Flazz

Buat kamu si paling cashless, top up e-money pake blu bakal dapet bluPoin juga lho! Isi terus e-money kamu biar tinggal tap-tap setiap naik transportasi umum sekaligus dapet bluPoin juga.  

  • Menjaga saldo rata-rata

Kalau ini buat kamu yang rajin nabung. Dengan menjaga saldo rata-rata portofolio, kamu bisa dapetin bluPoin sampai dengan 50 poin lho. Tabung terus gajimu biar saldo rata-rata portofolio kamu tetap terjaga dan bisa ngumpulin bluPoin!

  • Hubungkan blu dengan partner blu

Buat yang hidupnya pengen efektif sekaligus hemat, segera hubungkan aplikasi blu ke partner-partner blu seperti CGV, Blibli, MyMRTJ dan lainnya. Karena selain dapetin cashback dan promo-promo seru dari blu, kamu juga bakalan dapet 25 bluPoin lho!

 

Jangan lupa juga jangan sampai tips ini kelewat karena bisa boost bluPoin kamu, namanya Special Mission! Untuk periode 3 (22 Juli 2023—31 Desember 2023), Special Mission-nya adalah:

  • Transaksi PLN & PDAM (10 bluPoin/transaksi)

Bayar listrik atau air bulanan? Pake blu aja. Selain gak perlu pindah-pindah aplikasi, kamu juga bisa dapet 10 bluPoin setiap pembayarannya.

  • Transaksi Internasional bluVirtualCard (10 bluPoin)

Transaksi di merchant internasional pake bluVirtual Card berhadiah 10 bluPoin. Belanja terus, biar bluPoin-nya bertambah terus!

  • Transaksi Internasional bluDebit Card (10 bluPoin/transaksi)

Ada yang udah punya bluDebit Card? Janlup dipake ya! Makin sering belanja pake bluDebit Card sambil liburan atau belanja di merchant e-commerce internasional, makin melambung juga bluPoin kamu!

 

Setelah mengumpulkan bluPoin kamu, sekarang saatnya belajar gimana cara menukarkannya ke tiket Lucky Draw dan Grand Prize.

Contoh:

Kamu sudah mengumpulkan bluPoin sebanyak 325 bluPoin pada Periode 3 dan 520 bluPoin pada periode 4, yang jika ditotalkan menjadi 845 bluPoin. Dari bluPoin yang terkumpul, kamu berhak mendapatkan tiket Lucky Draw dan Grand Prize dengan rincian:

  • Tiket Lucky Draw – Periode 3 sebanyak 6 tiket
  • Tiket Lucky Draw – Periode 4 sebanyak 10 tiket
  • Tiket Lucky Draw – Grand Prize sebanyak 4 tiket

Untuk tau detail mekanisme pengumpulan bluPoin dan cara menukar bluPoin ke tiket Lucky Draw dan Grand Prize, kamu bisa klik di link yang ini ya! --> blu.id/blundian  

Yuk, sering-sering bertransaksi dan nabung terus pake blu. Semakin sering kamu bertransaksi, semakin tinggi bluPoin yang kamu punya, dan semakin besar juga kesempatan kamu untuk dapetin hadiah-hadiah impian dari blu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya