Tips Atur Keuangan Habis Gajian ala blu

27 October 2023

Wiih, sobatblu yang udah kerja, kayaknya abis gajian nih.. asik banget pasti kalau terima gaji. Ehh tunggu dulu sobatblu, jangan langsung kamu habiskan di tanggal muda yah. Udah bukan mitos lagi, banyak banget orang-orang yang suka makan enak di tanggal muda, makan mie instan di tanggal tengah dan melarat pakai obat maag di akhir bulan. Biar kamu gak begitu, yuk simak tips atur keuangan ala blu!

Tips Atur Keuangan Kamu Pakai bluSaving

sobatblu mungkin sudah tau kalau bluSaving bisa digunakan untuk membuka 10 tabungan. Nah jangan bingung sobatblu, karena bluSaving bisa digunakan tanpa goals juga loh.. Jadi kamu sekarang bisa tentuin budgeting kamu dengan lebih teratur.

Misalnya nih, tabungan 1 untuk dana darurat, lalu tabungan 2 untuk biaya makan, dan sebagainya semua bisa pakai bluSaving, tinggal masukin dananya aja..

Cara buka bluSaving tanpa goal:

  1. Pada menu di aplikasi blu, pilih simpanan lalu bluSaving
  2. Masukan dana dari bluAccount dan tentukan nama bluSavingmu
  3. Klik ‘Buka bluSaving’
  4. Selesai, kamu bisa atur budgeting dengan lebih teratur

Atur Keuangan untuk Bayar Tagihan

Nah buat kamu sobatblu yang sibuk dan suka lupa bayar tagihan, blu juga bisa ingetin kamu untuk bayar tagihan. Kamu bisa set reminder tanggal bayar tagihan yang nanti akan muncul di highlight notifikasi kamu loh.. Jadi kamu bisa set budget untuk bayar tagihan tanpa telat.

Nah masih banyak keuntungan finansial yang kamu dapat di aplikasi blu by BCA Digital. Yuk Buka rekening kamu sekarang, cukup siapkan KTP dan NPWP (opsional) dan aktivasinya tidak sampai 1 jam loh.

Perlu bantuan? Hubungi 1500668 atau Twitter @haloblu untuk informasi lebih lanjut.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya