Rp100 Ribu Enaknya Ngapain di Sekitar GBK?

09 November 2023

Siapa bilang kalau hangout harus ngeluarin budget banyak? Enggak dong!

Enggak dong! Kali ini minblu mau buktiin kalau dengan Rp100 ribu aja, kamu udah bisa senang-senang di GBK!

Olahraga Muterin GBK

Pernah denger gak kalo ada yang bilang “jogging itu olahraga paling effortless”? Yap. Sampai di GBK, kamu gaperlu ngeluarin uang sepeser pun, gak butuh alat olahraga apa pun, cukup gerakin kaki kamu aja untuk pola hidup sehat. Jogging atau lari muterin GBK udah cukup banget menguras kalori. Kalau kamu bawa bekal minum dari rumah akan lebih hemat karena gak perlu beli minuman kemasan deh.

Nongkrong di Kafe Terjangkau

Kalau tetep ingin ngeluarin uang buat jajan, cobalah cari kafe yang harganya terjangkau. Kalau rekomendasi dari minblu sih ada Kedai Inn di dekat GBK Softball Stadium. Dengan harga rata-rata Rp30 ribuan untuk minuman, dan Rp27 ribu – Rp50 ribuan untuk makanan, udah cukup kok buat nongki-nongki penghilang dahaga dan lapar tapi anti boros!

Cobain Pedagang Kopi Keliling

Mau yang lebih hemat? Panggil aja pedagang kopi keliling yang khas dengan sepeda sambil bawa-bawa termos dan rencengan saset berbagai merk minuman. Cukup ngeluarin Rp10 ribu aja kamu udah bisa menghilangkan rasa haus, lelah, bahkan ngantuk sekalipun! 

Bengong di Taman Kota

Capek abis olahraga? Duduk-duduk di taman kota GBK cocok sih, karena gratis dan adem. Ada Hutan Kota by Plataran dan GBK City Park yang bisa kamu pilih buat spot bengong sambil liatin yang ijo-ijo. Atau mau sambil rekreasi sambil bawa makanan & minuman yang udah dibeli? Boleh, asal tetep jaga kebersihan ya.

Pulang dan Pergi Pakai MRT

Selain lebih hemat, kamu juga dapat berpartisipasi dalam mengurangi kemacetan dan polusi kalau pulang dan perginya pake MRT! Tarif tertinggi menuju GBK (turun di Stasiun Istora Mandiri) cuma Rp11.000 (dari arah Stasiun Lebak Bulus Grab) dan Rp5.000 (dari arah Bundaran HI) aja lho!

Beli tiket di aplikasi MyMRTJ bisa pakai blu lho, sobatblu! Tinggal hubungkan akun blu kamu di aplikasi MyMRTJ, kamu bisa beli tiket tanpa perlu pindah aplikasi! Cukup dari handphone, kamu bisa beli tiket untuk memudahkan perjalananmu sekaligus mengelola keuangan dari aplikasi blu yang bisa diakses melalui aplikasi MyMRTJ!

Hubungkan blu ke aplikasi MyMRTJ kamu sekarang!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya