Info Kenaikan Limit Default Transaksi Kartu blu

13 March 2024

Halo sobatblu, biar pengalaman transaksi kamu pakai bluDebit Card/bluVirtual Card makin menyenangkan, per 18 Maret 2024 akan ada kenaikan limit transaksi default dari Rp 10 juta menjadi Rp 100 juta untuk:

a. Kartu yang baru diterbitkan setelah tanggal efektif perubahan limit

b. Kartu existing yang belum pernah dilakukan modifikasi limit sejak kartu diterbitkan hingga tanggal efektif perubahan limit

Limit default transaksi adalah limit awal transaksi per harinya untuk bluVirtual Card/bluDebit Card.

Limit ini termasuk transaksi debit, tarik tunai, transfer dan Contactless untuk bluDebit Card, namun sesuai ketentuan, limit transaksi Contactless dibatasi Rp 1 juta per transaksi dan per harinya.

Terus gimana kalau kamu ingin mengubah limit kartu? Tenang, kamu tetap dapat mengatur limit transaksi melalui aplikasi blu sesuai dengan kebutuhanmu. Caranya adalah:

1.     Pilih “bluVirtual Card” atau “bluDebit Card” pada dashboard blu;

2.     Pilih “Limit Transaksi”;

3.     Klik ikon pensil di sudut kanan atas untuk mengedit;

4.     Ubah jumlah limit transaksi harian kamu;

5.     Klik “Simpan”;

6.     Verifikasi dengan PIN blu kamu atau dengan biometric (Fingerprint/Face ID);

7.     Kemudian limit harian bluVirtual Card dan bluDebit Card kamu akan berubah.

Pakai bluDebit Card dan bluVirtual Card untuk bertransaksi sesuai dengan kebutuhan kamu. Minblu kasih contoh transaksi yang dilakukan oleh 2 kartu ini yaa…

bluVirtual Card

bluVirtual Card adalah kartu debit virtual yang bisa digunakan untuk transaksi virtual di merchant yang menerima pembayaran Mastercard di seluruh dunia seperti langganan platform streaming film & musik, beli game, bayar langganan aplikasi produktivitas, sampai belanja online di dalam dan luar negeri.

bluDebit Card

Kartu debit fisik yang bisa kamu gunakan untuk untuk transaksi di merchant online dan merchant offline di mesin EDC dan ATM di seluruh dunia yang menerima pembayaran Mastercard, Prima dan Alto. Karena sudah ada fitur Contactless, kamu bisa bayar berbagai transaksi mulai dari belanja sampai naik MRT di luar negeri.


 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya