News

Informasi Penutupan blu di Aplikasi redi

07 December 2023

Halo, sobatblu! Terima kasih banyak buat kamu yang selalu setia dan percaya untuk wujudin #WacanaJadiNyata pake redi x blu. 

Minblu seneng banget karena bisa bantu sobatblu yang lagi atur budgeting buat masa depan, juga bantuin sobatblu yang sering berburu promo di tanggal tua. Berkat kehadiran dan semangatmu buat mewujudkan wacana, redi x blu bisa jalan sampai saat ini untuk wujudin #WacanaJadiNyata para sobatblu. Namun dengan berat hati, layanan blu di aplikasi redi akan segera dinonaktifkan per 31 Desember 2023.

 

Buat sobatblu yang udah terlanjur nyaman pakai blu, gak usah khawatir! Kamu tetep bisa nikmatin promo menarik, atur keuangan dengan simpel, nabung lebih terukur, budgeting lebih rapi, dan transaksi praktis cukup di 1 handphone menggunakan blu di aplikasi partner lainnya, seperti MRTJ, CGV, atau Blibli.

 

Bagi sobatblu yang belum memiliki aplikasi blu, bisa langsung mengunduh melalui PlayStore atau App Store. Tidak perlu mendaftar ulang, detail login aplikasi blu sama dengan detail login yang biasa Sobatblu gunakan.

 

Jika kamu lupa detail login berupa email dan password atau membutuhkan bantuan lainnya, hubungi Haloblu di 1500668, email haloblu@bcadigital.co.id, X @haloblu, IG @blubybcadigital, App HaloBCA – Pilih Haloblu).

 

Thank you, redi! Udah bikin #WacanaJadiNyata buat sobatblu semua! 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya