Event

Pengumuman Pemenang blUndian Periode 3: 22 Juli - 31 Desember 2023

07 January 2024

Halo, sobatblu! Udah siap untuk menyambut pemenang hadiah iPhone 14 dan berbagai voucher belanja & liburan senilai total ratusan juta rupiah dari blu?

Pengundian pemenang blUndian Periode 3 sudah dilakukan pada 8 Januari 2024 pukul 10.30—12.30 lho! Pengundian ini menentukan para sobatblu yang akan mendapatkan hadiah impian dari blu berupa:

  • 5 iPhone 14

  • 2 E-Voucher Tiket.com senilai @Rp10 juta

  • 3 E-Voucher Blibli senilai @Rp5 juta

  • 500 E-Voucher CGV @Rp100 ribu

  • 600 E-Voucher Blibli @Rp75 ribu

  • 1000 E-Voucher FamilyMart @Rp50 ribu.

Sebagai informasi, pengundian dilakukan di Kantor BCA Digital, The City Tower Lantai 11, Menteng, Jakarta Pusat disaksikan oleh pihak blu by BCA Digital, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta and Notaris.

Yuk, segera cek daftar pemenang blUndian Periode 3 di blu.id/blundian di mana kamu bisa unduh List Pemenang nya. Perhatikan namanya satu-satu, siapa tau ada nama kamu di sana~

Untuk para pemenang, akan ada informasi seputar mekanisme verifikasi klaim dan pengiriman hadiah yang dikirimkan melalui email masing-masing pemenang maksimal 5 hari setelah hari pengundian. Jadi, rajin-rajin cek email kamu ya!

Selamat untuk para pemenang! Jangan lupa untuk terus kumpulkan bluPoin kamu biar bisa dapetin hadiah impian lainnya dari Periode 4 dan Grand Prize seperti Wuling Air ev atau Vespa Primavera dari blu!

Punya pertanyaan atau perlu bantuan? Hubungi haloblu di 1500668, X @haloblu, email haloblu@bcadigital.co.id atau via aplikasi HaloBCA dan pilih button blu/BCA Digital.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya