Payment blu, Siap Jadi Pegangan Transaksimu

28 June 2023

Wahai Sobatblu! Di tengah-tengah banyaknya pilihan dan kebutuhan, pengelolaan keuangan kamu harus megang juga nih. Untuk itu, blu terus meningkatkan kenyamanan dan kelengkapan fitur yang sobatblu butuhkan karena blu #SiapJadiPegangan finansial kamu.

Buat urusan bayar-beli kamu, blu siap jadi pegangan! Yuk baca dulu blu bisa jadi pegangan pembayaran apa aja!

1. In App Payment

Udah tau cara gampang belanja di e-commerce kesayangan tanpa harus pindah aplikasi? blu In App Payment bisa jadi solusi karena sekali menghubungkan, kamu bisa langsung checkout barang inceran dan melakukan pembayaran dari aplikasi partner. Tentunya ada banyak promo yang bisa kamu manfaatkan biar belanja jadi lebih hemat!

2. QRIS

Pakai QRIS blu, bayar ini-itu jadi lebih praktis! Pembayaran gampang tinggal scan, plus dapet promo dan cashback di berbagai merchant yang bekerja sama dengan blu.

3. bluVirtual Card

Langganan streaming film, bayar streaming musik, beli game, bayar aplikasi produktivitas, belanja di e-commerce dalam dan luar negeri bisa pakai bluVirtual Card! Hubungkan bluVirtual Card ke platform langgananmu untuk pembayaran yang lebih praktis!

4. Beli Token Listrik

Jangan sampai tidur terusik karena listrik belum terisi. Pakai blu, kamu bisa beli token listrik tanpa perlu pindah aplikasi!

Nah kalian sobatblu gaperlu khawatir lagi buat cari pegangan karena blu #SiapJadiPegangan kalian!

Baca informasi lebih lanjut di link berikut ini 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya