Nabung Bareng Pasangan Sampai ke Pelaminan #Storyofblu 2023

26 October 2023

Welcome to #Storyofblu 2023! Story of blu, Cerita Tentang Aku dan blu.

“Hayo, disini siapa yang udah bertahun-tahun pacaran tapi belum juga dilamar? Pasti gak cuma aku aja kan? Hehe..

Perkenalkan, aku Sarah, 29 tahun. Aku udah pacaran 8 tahun sama pacar aku, Bimo, dari kita umur 21. Selayaknya anak muda, waktu kita menjalin hubungan di bangku kuliah, gak ada tekanan apapun untuk menikah. Semua berjalan santai, ditambah dengan Bimo yang pembawaannya selalu bercanda, ngebuat hubungan kita kerasanya mudah dan ga banyak drama. Sampai akhirnya, aku sebagai wanita dengan usia hampir kepala 3, mulai sering diberi pertanyaan ”kapan nikah?”. Setiap kali aku tanya Bimo, dia pun susah buat diajak ngobrol serius. Agak sedih aja kalau udah pacaran 8 tahun tapi malah gak ada ujungnya.

Di awal tahun 2023, aku dikenalin blu sama temen kantorku, Nisa. Dia pake fitur bluGether untuk arisan temen SMA nya. Nisa bilang, bluGether gak cuma bisa dipake untuk arisan dan uang kas aja, tapi bisa juga dipake nabung berdua bareng pasangan. 

Disini aku ada ide untuk mulai nge-test keseriusan Bimo. Aku undang Bimo untuk buka bluGether ”Modal Nikah” mulai Februari 2023. Sejauh ini bluGether kita udah cukup terkumpul untuk bisa tunangan di akhir tahun. Pakai bluGether, kami bisa bikin goal dan saling cek transferan bluGethernya plus saling ngingetin kalau ada yang kelupaan transfer.

Akhirnya kita bisa juga ke pelaminan yang gak cuma jadi angan karena konsisten nabung sama pasangan. Doain semuanya lancar sampai kita bisa nikah di akhir tahun 2024 ya! Kalau kamu punya cerita yang sama kayak aku, boleh dicoba ajak nabung dulu ya pasangannya! šŸ˜†

Atau, kamu punya cerita menarik lainnya?

Yuk, ceritain pengalaman kamu bareng blu via Instagram atau Thread X karena 50 Sobatblu dengan cerita paling menarik dan menginspirasi setiap chapternya, bakalan dapetin hadiah seru dari blu dengan total hadiah hingga 20 Juta Rupiah! 

Bahkan gak cuma itu, sobatblu dengan cerita terpilih dari #Storyofblu 2023 bakalan diundang main ke kantor blu by BCA Digital dan terlibat langsung dalam pembuatan konten #Storyofblu!

Untuk info selengkapnya, kamu bisa cek blu.id/storyofblu atau bisa juga kunjungi Instagram dan X nya blu ya!

Aku tunggu cerita menarik dari kalian. See you! 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya