Nabung 15 Hari Bareng #bluSayangBunda

02 November 2022

Hari Ibu semakin dekat. Sobatblu sudah punya ide untuk hadiah terbaik yang akan diberikan ke sosok ‘ibu’?

Supaya sobatblu bisa semakin mantap secara finansial untuk memberikan hadiah yang maksimal, blu ingin mengajak sobatblu untuk mengikuti Kalender 15 Hari Menabung untuk Bunda. Tiap harinya, blu akan memberikan reminder untuk nominal yang sobatblu perlu alokasikan di bluSaving #bluSayangBunda. Jika sobatblu bisa mengikuti arahan setiap hari, maka uang yang terkumpul dari challenge ini akan berjumlah Rp 1 juta rupiah, lho!

Dalam 15 hari, sobatblu pasti tetap merasa santai dan tidak terbebani karena jumlah yang ditentukan masih tergolong ringan, meski ternyata kalau dikumpulkan dengan konsisten bisa mencapai bukit! But, no pressure, sobatblu, kamu bisa adjust sedikit nominal yang ditambahkan ke kantong bluSaving #bluSayangbunda jika kondisi tidak memungkinkan.

Ketika 15 hari berakhir, sobatblu pasti puas banget karena jumlah yang simpel bisa menjadi spesial.

Yuk, aktifkan notifikasi blu pada smartphone kamu atau pantengin terus Instagram Story @blubybcadigital agar blu bisa terus mengingatkan kamu untuk top-up kantong #bluSayangBunda punya sobatblu.

blu pengen banget bantu sobatblu supaya bisa berikan hadiah terbaik untuk sosok ‘ibu’ tanpa merasa kesulitan secara finansial.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya