Apa First Impression Kamu Pada blu? Ceritakan dan Dapatkan Rp 100 Ribu!

14 July 2022

AKHIRNYAAA~ sampe juga di Final Chapter #MeBeforeblu! 🙌🏻🎉 Berhubung anniversary blu tinggal menghitung hari, minblu pengen tau nih… #FirstImpressionTentangblu dari kamu! Apa sih opini pertama kamu tentang blu?

AKHIRNYAAA~ sampe juga di Final Chapter #MeBeforeblu! 🙌🏻🎉

Berhubung anniversary blu tinggal menghitung hari, minblu pengen tau nih… #FirstImpressionTentangblu dari kamu! Apa sih opini pertama kamu tentang blu? Fitur apa yang kamu cobain pertama kali? Berapa nominal saldo pertama kamu? Dan hal-hal lain yang pertama kali kamu lakuin bareng blu!

As always, masih ada saldo bluBonus Rp100.000 buat 10 cerita yang paling seru, dan EKSTRA BONUS Rp100.000 lagi buat yang udah ikutan di chapter sebelumnya! 👏🏻

Tapi yang paling spesial… ada GRAND PRIZE Rp??? Buat 1 orang beruntung yang udah ikutan di SEMUA CHAPTER! ✨ Cihuy banget, kannn? Yuk, baca selengkapnya di sini!

About
#FirstImpressionTentangblu adalah Final Chapter dari rangkaian UGC Activity #MeBeforeblu. Sesuai judulnya, di chapter ini audiens akan diminta membuat satu video yang menceritakan first impression mereka tentang blu, lalu upload ke Instagram Reels (contohnya bisa lihat di posting-an Instagram blu, ya!). Kamu boleh cerita tentang opini saat pertama kali buka rekening, fitur pertama yang digunakan, pos bluSaving pertama kamu, bahkan nominal saldo yang pertama kali kamu setor!

Seperti biasa ada, hadiah bluBonus Rp100.000 untuk 10 pemenang dan bonus ekstra Rp100.000 lagi buat yang udah ikut juga di Chapter 3.

Khusus di Final Chapter ini, akan ada GRAND PRIZE Rp??? Buat 1 orang beruntung yang udah ikutan di SEMUA CHAPTER!

As always, masih ada saldo bluBonus Rp100.000 buat 10 cerita yang paling seru, dan EKSTRA BONUS Rp100.000 lagi buat yang udah ikutan di chapter sebelumnya! 👏🏻

Tapi yang paling spesial… ada GRAND PRIZE Rp??? Buat 1 orang beruntung yang udah ikutan di SEMUA CHAPTER! ✨ Cihuy banget, kannn?

Yuk, baca selengkapnya di sini!

Tanggal & Waktu
Kamis s/d Selasa, 14 - 19 Juli 2022.

Pengumuman Pemenang: 21 Juli 2022.

Syarat & Ketentuan

  1. FOLLOW akun @blubybcadigital dan LIKE postingan ini.
  2. Bikin satu video untuk menceritakan FIRST IMPRESSION KAMU TENTANG blu, dan upload ke IG Reels. Buat sekreatif mungkin, ya!
  3. Mention dan tag @blubybcadigital.
  4. Gunakan hashtag #MeBeforeblu dan #FirstImpressionTentangblu.
  5. Tulis kalimat ajakan untuk mengikuti activity ini di caption IG Reels kamu, dan mention 3 orang teman.
  6. Share postingan kamu di IG Story, tag @blubybcadigital juga, ya!
  7. Jangan private akun kamu, ya!
  8. Dilarang menggunakan kalimat atau gestur yang provokatif / mengandung SARA / menyinggung kompetitor.
Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya