Ceritakan Liburan Impianmu, Dapatkan Rp 100 Ribu

23 November 2023

Waktunya ngomongin vacation alias liburan di Chapter 3 #MeBeforeblu! Gimana sih rasanya berhasil nge-✅ bucket list #LiburanImpianPertama kamu? Suatu pencapaian dong, pastinyaaa. Apalagi kalo pake hasil keringat (alias duit) sendiri. Let’s gooo, ceritain kisah liburanmu di sini! 10 cerita paling seru bakal dapetin saldo bluBonus Rp100.000! 👏🏻 Dan… ada EKSTRA BONUS Rp100.000 lagi buat yang udah ikut chapter sebelumnya! Baca selengkapnya disini, ya.

#LiburanImpianPertama adalah Chapter ke-3 dari rangkaian UGC Activity #MeBeforeblu. Di chapter ini, audiens yang mau ikutan akan diminta membuat satu video untuk menceritakan pengalaman liburan pertama yang mereka lakukan pake uang sendiri, lalu upload ke Instagram Reels (contohnya bisa dilihat di posting-an Instagram blu, ya!). Kamu boleh cerita tentang destinasinya, budget yang di-spend, sampe proses nabungnya juga!

Bakal ada hadiah bluBonus Rp100.000 untuk 10 pemenang di chapter ini! Dan… buat yang udah ikut di Chapter 1, bakal ada bonus ekstra Rp100.000 lagi.

Tanggal & Waktu
Kamis s/d Selasa, 7 - 12 Juli 2022.
Pengumuman Pemenang: 14 Juli 2022.

Syarat & Ketentuan

  1. FOLLOW akun @blubybcadigital dan LIKE postingan ini.
  2. Bikin satu video untuk menceritakan pengalaman saat PERTAMA KALI LIBURAN PAKE DUIT SENDIRI, dan upload ke IG Reels. Buat sekreatif mungkin, ya!
  3. Mention dan tag @blubybcadigital.
  4. Gunakan hashtag #MeBeforeblu dan #LiburanImpianPertama.
  5. Tulis kalimat ajakan untuk mengikuti activity ini di caption IG Reels kamu, dan mention 3 orang teman.
  6. Share postingan kamu di IG Story, tag @blubybcadigital juga, ya!
  7. Jangan private akun kamu, ya!
  8. Dilarang menggunakan kalimat atau gestur yang provokatif / mengandung SARA / menyinggung kompetitor.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya