Ceritain Pengalaman Beli Barang impian dan Dapatkan bluBonus

23 November 2023

YUK MAREEE~ Masuk ke Chapter 2 #MeBeforeblu! šŸŽ‰Semua orang pastinya punya barang impian yang proses dapetinnya macem-macem sampe jatuh-bangun, dong? Nah... makanya di Chapter ke-2 ini, minblu mau ajak sobatblu buat cerita tentang susah-seneng dan perjuangan kamu dapetin #BarangImpianPertama. 10 cerita paling seru bakal dapetin saldo bluBonus Rp100.000! šŸ‘šŸ»

Pstttā€¦ buat yang udah ikut di Chapter 1, bakal ada bonus ekstra Rp100.000 kalo kamu ikutan lagi lho. So, jangan ragu~ share ceritamu sekarang!

Baca selengkapnya disini, ya.

About
#BarangImpianPertama adalah Chapter ke-2 dari rangkaian UGC Activity #MeBeforeblu. Di chapter ini, audiens yang mau ikutan akan diminta membuat satu video yang menceritakan pengalaman seputar barang impian pertama mereka (contohnya bisa dilihat di posting-an Instagram blu, ya!), lalu upload ke Instagram Reels. Kamu bisa curhat tentang harga barangnya, juga cara dan proses susah-seneng ngedapetinnya!

Bakal ada hadiah bluBonus Rp100.000 untuk 10 pemenang di chapter ini! Danā€¦ buat yang udah ikut di Chapter 1, bakal ada bonus ekstra Rp100.000 lagi.

Tanggal & Waktu
Kamis s/d Selasa, 30 Juni - 5 Juli 2022.
Pengumuman Pemenang: 7 Juli 2022.

Syarat & Ketentuan

  1. FOLLOW akun @blubybcadigital dan LIKE postingan ini.
  2. Bikin satu video untuk menceritakan pengalaman saat PERTAMA KALI MEMBELI BARANG IMPIAN, dan upload ke IG Reels. Buat sekreatif mungkin, ya!
  3. Mention dan tag @blubybcadigital.
  4. Gunakan hashtag #MeBeforeblu dan #BarangImpianPertama.
  5. Tulis kalimat ajakan untuk mengikuti activity ini di caption IG Reels kamu, dan mention 3 orang teman.
  6. Share postingan kamu di IG Story, tag @blubybcadigital juga, ya!
  7. Jangan private akun kamu, ya!
  8. Dilarang menggunakan kalimat atau gestur yang provokatif / mengandung SARA / menyinggung kompetitor.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya