Keuntungan Buka Deposito Pakai bluDeposit

27 October 2023

Membuka deposito dapat menjadi salah satu sarana untuk mengatur keuangan jangka panjang kamu loh sobatblu. Dengan membuka deposito, kamu dapat menaruh sejumlah uang dengan minimum saldo tertentu untuk jangka waktu tertentu. Selain itu, nasabah yang membuka deposito juga akan mendapatkan bunga deposit yang dapat menambah jumlah dana kamu.

Apa itu Deposito?

Walaupun memang berfungsi sebagai tabungan, deposito cukup berbeda dengan tabungan biasa. Deposito dapat kamu gunakan sebagai sarana investasi. Selain itu, deposito juga memiliki jangka waktu tertentu seblum kamu bisa menarik dana.

Keuntungan Membuka Deposito

Jika berbeda dengan tabungan biasa, mungkin sobatblu ingin tau apa sih keuntungan membuka deposito? Yuk simak:

  1. Sarana Investasi yang Menguntungkan
  2. Deposito bersifat jangka panjang, maka keuntungan yang dapat didapat dengan membuka deposito adalah sebagai sarana investasi. Dengan jangka waktu tertentu, nasabah akan mendapat bunga deposito.

  3. Suku Bunga yang Lebih Tinggi
  4. Deposito menjadi pilihan berinvestasi karena suku bunga yang lebih besar dari tabungan biasa. Dengan begitu imbal hasil yang diharapkan juga bisa lebih tinggi

  5. Resiko Kerugian yang Kecil
  6. Deposito mungkin tidak memiliki keluasan akses dana. Namun deposito jauh lebih aman dibanding investasi di saham. Deposito juga terlindungi fluktuasi pasar dan keamanannya lebih terjamin.

Buka Deposito dengan bluDeposit

Nah untuk kamu sobatblu, kamu bisa buka deposito dari aplikasi blu loh.. Mau tau apa aja enaknya pakai bluDeposit? Nih simak keuntungannya yah..

  1. Praktis
  2. Dengan bluDeposit, kamu bisa buka deposito dengan minimal saldo Rp1.000.000. Kamu juga bisa menarik dana sebelum jatuh tempo (SBJT), namun kamu tidak akan mendapatkan bunga.
    Selain itu bluDeposit juga menyediakan E-Billyet.

  3. Fleksibel
  4. Pakai bluDeposit, sobatblu juga dapat memilih tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. sobatblu kemudian bisa menentukan nama bluDeposit milikmu dengan bebas. Kamu juga bisa top-up saldo sampai H+6 dari tanggal pembukaan bluDeposit.

  5. Bunga Kompetitif
  6. bluDeposit juga memiliki suku bunga yang lebih tinggi dari bluSaving. Selain itu bluDeposit juga berisfat ARO, Non-ARO, dan ARO+ yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Nah sobatblu, banyak sekali kan keuntungan membuka deposito? Yuk segera buka deposito kamu pakai aplikasi blu! Simpel, praktis, dan menguntungkan!

Butuh bantuan? Hubungi 1500668 atau Twitter @haloblu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya