Ikutan blUndian, Gapai Hadiah Impian!

10 October 2022

Sobatblu, yuk mulai banyak-banyakin transaksi pakai blu! Karena blu bakal bagi-bagi Iphone 13, Vespa Primavera sama ribuan hadiah lainnya buat sobatblu yang rajin banget transaksi pakai blu!

Buat yang belum tau, blu ngadain program blUndian alias program ‘blu nebar hadiah impian’ yang akan ngasih ribuan hadiah buat sobatblu. Baik itu user blu yang sudah punya akun, maupun yang baru niat buka akun baru. 

Cara ikutannya gampang banget. Pertama, jaga saldo rata-rata kamu di angka minimal Rp250.000. Kedua, sobatblu tinggal sering-sering pakai aplikasi blu, terutama buat transaksi. Tujuannya adalah buat ngumpulin bluPoin. Nanti, bluPoin yang kamu dapat bisa kamu konversikan jadi 1 tiket Lucky Draw (50 bluPoin) atau tiket Grand Prize (200 bluPoin). 

Nih list hadiah yang bisa kamu dapetin kalau ikutan blUndian! 

Hadiah Grand Prize
 5 Vespa Primavera 150 I-Get ABS 

Hadiah Lucky Draw
  • 5 iPhone 13 

  • 2 E-Voucher Tiket.com senilai Rp10 juta 

  • 3 E-Voucher Blibli.com Rp 5 juta 

  • 500 E-Voucher Blibli.com Rp 100 ribu 

  • 500 E-Voucher CGV Rp 100 ribu 

  • 1000 E-Voucher FamilyMart Rp 50 ribu 

Gimana, udah ngiler belum? bluPoin bisa kamu dapat dengan melakukan segala macam aktivitas pakai aplikasi blu. Seperti transaksi (5 bluPoin), refer blu ke teman kamu (10 bluPoin/referral), melakukan linkage dengan partner blu (10 bluPoin), buka rekening baru (25 bluPoin), top up saldo bluAccount (25 bluPoin), Menjaga saldo rata-rata di atas Rp250.000 (25 bluPoin), atau ikutan special mission (10 bluPoin) yang bisa kamu cek di sini

Makin Banyak Transaksi, Makin Besar Kesempatan Menang! 

Periode 1 blUndian berlangsung dari tanggal 1 Juli 2022 - 30 Oktober 2022. Periode 2 dimulai dari 1 November 2022 - 28 Februari 2023. Masih banyak banget tuh waktu buat kamu sering-sering transaksi pakai blu!  

Dengan kamu membuka rekening dan mulai memakai aplikasli blu aja, itu sudah halfway through dari mendapatkan Lucky Draw. Nah dari situ, tinggal dilanjutin deh perjuangan ngumpulin bluPoin dengan perbanyak transaksi pakai blu. Semakin banyak transaksi, semakin besar lagi kesempatan buat menangin hadiah yang sudah kamu nanti-nanti! 

Cara Mengecek bluPoin 

Bisa aja saking seringnya transaksi, kamu lupa tuh berapa bluPoin yang sudah kekumpul. Buat ngecek bluPoin, kamu bisa cek perolehan bluPoin yang kamu dapat dengan mengklik logo profil di aplikasi blu, lalu pilih opsi bluPoin. Di situ kamu bisa cek berapa bluPoin yang kamu punya. 

Gak ada salahnya kan ikutan undian yang minim effort begini? Yuk lah gaskann ikutan blUndian buat raih hadiah impian!  

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya