Zona blu

Grand Launching Events at Zona blu GBK

15 February 2024

Menambah keseruan rangkaian acara Grand Launching Zona blu GBK, blu secara khusus mengundang teman-teman jurnalis untuk hadir pada Press Conference Zona blu GBK yang akan diadakan pada Rabu, 6 Maret 2024.

Pada sesi ini, blu bersama para partners dan collaborators akan melakukan sharing dan berbincang-bincang bersama para jurnalis, dengan topik utama yaitu alasan dan tujuan menghadirkan Zona blu GBK menjadi suatu Community hub yang akan memberikan dampak positif bagi berbagai komunitas.

Teman-teman jurnalis juga akan merasakan full experience Zona blu GBK pada acara tersebut dengan mengikuti sesi olahraga yang telah disipakan secara ekslusif oleh Ion Water, juga akan mendapatkan financial hack untuk bisa ngopi dan nongkrong lebih hemat disini. Pastinya banyak keseruannya!

Untuk para sobatblu, kamu juga bisa turut meramaikan Grand Launching Zona blu GBK dengan datang dan ikut berfoto bersama di Photobooth. Jangan lupa upload keseruan kamu Instagram Story, karena blu menyiapkan bluMerch yang kece untuk sobatblu yang beruntung!

Untuk info lebih lengkap, kamu juga bisa cek di Instagram dan Tiktok @blubybcadigital yaa!

Ditunggu kehadiranmu di Zona blu GBK, Sobatblu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya