Sering Lupa Bayar Tagihan? blu Siap Bantu Kamu

27 October 2023

sobatblu ada gak sih yang punya masalah lupa bayar tagihan atau pembayaran tepat waktu? Maklum, kadang kerjaan dan urusan yang banyak membuat kita terdistraksi, jadinya lupa deh bayar tagihan. Belum lagi kalau tercampur-campur…haduh bikin pusing deh.

Bayar tagihan itu harus menjadi prioritas kamu sobatblu, biar gak kelupaan pakai blu. Dengan blu, kamu dengan setia akan diingatkan untuk membayar tagihan tepat waktu melalui notifikasi yang muncul.

Dengan blu, kamu bisa bayar atau beli tagihan pulsa, paket data, pascabayar, bahkan internet dan TV kabel. Caranya juga mudah banget, berikut langkah-langkahnya:

  1. Pada aplikasi blu, tekan tombol ‘Transaksi’
  2. Lalu masuk ke menu bayar/beli
  3. Pilih klasifikasi transaksinya dan masukan detailnya
  4. Klik bayar dan masukan PIN
  5. Setelah transaksi selesai, kamu bisa menambahkan pembayaran tadi ke Favorit, jadi tidak perlu repot memasukkan detail-detail transaksi

blu memiliki fitur untuk mengatur reminder tanggal bayar tagihan yang akan muncul di highlight. Tanggalnya bisa kamu set sesuai dengan kebutuhanmu.

Yakin gak mau pakai blu? Yuk buka rekening blu sekarang juga dan nikmati kemudahan transaksi lainnya. Cuman perlu KTP, NPWP (jika ada) dan koneksi internet stabil saja. Bisa kamu lakukan di manapun, setiap hari mulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam.

Perlu bantuan?
Hubungi 1500668 atau Twitter @haloblu untuk informasi lebih lanjut.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya