Cara Bertransaksi dengan bluVirtual Card

04 October 2022

Kamu sudah mengaktifkan bluVirtual Card di aplikasi blu? Selamat!

Satu langkah menuju kehidupan online yang makin seamless dan seru, karena bluVirtual Card membuat transaksi online kamu semakin cepat dan nyaman. Untuk yang belum tahu caranya, baca di sini ya.

Bagi kamu yang masih bingung kamu bisa transaksi apa saja dengan bluVirtual Card, minblu ingin kasih penjelasannya. Pada dasarnya, kamu bisa bertransaksi apa saja dan di mana saja, baik di merchant domestik atau internasional, karena bluVirtual Card ini terhubung dengan jaringan Mastercard.

Kamu bisa belanja di e-commerce kesayangan, bayar langganan streaming musik-film-games-aplikasi (termasuk jajan di PlayStore atau AppStore), pokoknya apapun yang bersifat transaksi secara online. Kamu bisa melakukan pembayaran belanja online tanpa perlu pindah tempat duduk atau bahkan bisa transaksi sambil rebahan.

Caranya sebagai berikut:

  1. Transaksi di situs atau aplikasi merchant seperti biasa dan pilih metode pembayaran “Kartu Debit”
  2. Buka aplikasi blu , klik “Tampilkan Detail Kartu” pada halaman bluVirtual Card, kemudian masukan PIN aplikasi blu.
  3. Kemudian, klik “Copy Number” untuk meng-copy nomor kartu kamu, lalu paste nomor kartu tadi di halaman pembayaran situs atau aplikasi merchant.
  4. Isi Bulan dan Tahun Kadaluwarsa kartu bluVirtual Card kamu sesuai dengan yang tertera pada kartu dan juga nomor CVC.
  5. Kamu akan dialihkan ke halaman Authentication Mastercard ID Check dan sekaligus mendapatkan SMS berisi kode OTP. Masukan kode OTP tersebut di kolom Kode Otentikasi Mastercard.
  6. Jika transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari blu dan transaksi kamu pun dapat dilihat di Riwayat Transaksi.

Selamat mencoba bertransaksi online! Kamu juga bisa mengatur limit harian agar budgeting kamu tetap aman, baca caranya di sini.

Jika menemukan kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai bluVirtual Card kamu bisa menghubungi haloblu via telepon 1500 668, Whatsapp 0811 6500 668 atau email haloblu@bcadigital.co.id .

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya