Cara Mudah Pakai bluDebit Card di MRT Singapura

06 October 2023

Buat sobatblu yang udah punya bluDebit Card dan ingin jalan-jalan pake MRT di Singapura, pas banget nih!

Soalnya bluDebit Card udah bisa dipake untuk payment MRT di Singapura karena memiliki fitur transaksi Contactless. Jadi sobatblu gaperlu ribet-ribet cari sistem pembayaran lain kalau sobatblu udah punya bluDebit Card.

Sebelum menggunakan bluDebit Card untuk pembayaran di MRT Singapura, pastikan kamu menyalakan pengaturan toggle transaksi Contactless pada aplikasi blu kamu.

Nah, caranya gimana sih pakai bluDebit Card di MRT Singapura? Sini, minblu jelasin!

  • Cara pakai bluDebit Card di MRT Singapura cukup tap kartu debitmu ke mesin pembayaran MRT. Namun, beberapa transportasi umum di luar negeri (MRT/bus) biasanya melakukan penagihan dalam bentuk akumulasi beberapa transaksi dalam satu tagihan.
  • Saat tap pertama, akan dikenakan biaya authorization fee untuk validasi penggunaan debit. Biayanya berkisar 0,1 sampai 1 dolar atau mata uang lain yang berlaku
  • BCA Digital akan mendebit rekening nasabah sampai dengan 14 hari sejak pemakaian, atau ketika tercapai jumlah minimum pemakaian yang telah ditentukan oleh perusahaan transportasi umum terkait.

Sekarang, sobatblu gaperlu bingung kalau mau jalan-jalan pake MRT di Singapura. Yuk segera daftar rekening blu by BCA Digital dan dapatkan bluDebit Card untuk rasakan kelebihan-kelebihannya!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya