Cara Bayar Pakai Fitur Contactless bluDebit Card di Luar Negeri

06 October 2023

Sobatblu udah bisa nikmatin fitur pembayaran Contactless di negara-negara yang kamu kunjungi!

Hello, sobatblu!

Buat sobatblu yang punya bluDebit Card dan kebetulan mau jalan-jalan ke luar negeri, pas banget! Karena sekarang, sobatblu udah bisa nikmatin fitur pembayaran Contactless di negara-negara yang kamu kunjungi!

Minblu kasih cara-cara simpel untuk pake fitur contactless dari bluDebit Card untuk sistem pembayaran di luar negeri:

  1. Pastikan kamu menyalakan pengaturan toggle transaksi contactless pada aplikasi blu kamu
  2. Setelah pengaturan toggle diaktifkan, kamu udah bisa langsung pakai fitur ini di EDC pada jaringan Mastercard yang terdaftar untuk transaksi contactless
  3. Apabila akumulasi transaksi harian Contactless melebihi limit yang diatur, atau nominal kamu melebihi batas maksimal per transaksi, maka transaksi akan ditolak.
  4. Pastikan merchant tempat kamu bertransaksi menyediakan pembayaran dengan fitur contactless yang ditandai dengan adanya logo contactless (Seperti gelombang sinyal) di mesin EDC.

Transaksi contactless memiliki limit maksimal Rp 1.000.000 per transaksi. Setiap transaksi yang melebihi Rp 1.000.000 akan membutuhkan PIN untuk bisa diproses, sehingga uangmu tetap terjaga.

Nah, sobatblu pastinya udah paham ya. Kalau ada kesulitan atau kendala dalam melakukan fitur contactless, sobatblu bisa hubungi customer service dari blu by BCA Digital di nomor 1500668. 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya