bluBisnis, Siap Jadi Pegangan Bisnismu

16 July 2023

Hai sobatblu, ada produk baru buat kamu nih dari blu! Kenalan sama bluBisnis yang #SiapJadiPegangan bisnismu yuk!

bluBisnis adalah rekening di blu yang bertujuan memisahkan rekening personal dan bisnis pengguna blu. Untuk memiliki bluBisnis, kamu harus memiliki rekening bluAccount terlebih dulu.

Ini dia beberapa fitur dan keunggulan bluBisnis yang wajib kamu tahu!

1. Pembukaan Rekening Mudah

Jika ingin memiliki rekening bluBisnis, kamu harus memiliki rekening bluAccount terlebih dulu. Tapi tenang, untuk membuka rekening bluBisnis, kamu hanya perlu melakukan validasi data, tidak perlu melampirkan dokumen tambahan.

2. Bisa Memisahkan Dana Pribadi dan Dana Bisnis

bluBisnis memiliki nomor rekening sendiri yang bisa dijadikan sebagai sumber dana simpanan maupun transaksi. Jadi bisa menerima transfer masuk dan melakukan transaksi keluar.

Saat ini, pilihan transaksi yang bisa kamu lakukan di bluBisnis antara lain: pindah dana dari bluBisnis ke bluAccount dan sebaliknya, transfer ke sesama rekening blu, transfer ke rekening bank lain, menerima transfer masuk ke rekening bluBisnis, mendaftarkan bluBisnis ke salah satu Proxy BI-FAST, Bayar/Beli (Pulsa, Paket Data, Internet & TV Kabel), tarik & setor tunai tanpa kartu di ATM BCA, melakukan pembayaran QR, dan berbagai fitur menarik lainnya. Fitur ini akan terus dikembangkan untuk membuat transaksimu lebih nyaman di bluBisnis.

3. Berbagai Pilihan Business Kit untuk Menunjang Usahamu

Perlu bantuan untuk mendesain logo, website, atau membuat konten sosial media? Perlu bantuan untuk urus penjualan, manajemen stok, dan pembuatan laporan keuangan? We got you!

bluBisnis bekerja sama dengan YukNgebrand yang servis brandingnya bisa kamu beli dengan harga spesial! Selain itu, blu juga bekerja sama dengan Accurate untuk memberikan harga spesial bagi nasabah bluBisnis yang ingin punya software untuk pengelolaan bisnis.

4. Ekstra Kuota Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain

Pakai bluBisnis, kamu bisa mendapatkan tambahan 10x bebas biaya transfer ke bank lain menggunakan metode BI-FAST.

Buat kamu yang sedang merintis bisnis, yuk buka rekening bluBisnis sekarang juga! 

Perlu bantuan untuk informasi produk bluInsurance? Hubungi haloblu melalui telepon di 1500 668, Twitter @haloblu, email di haloblu@bcadigital.co.id, atau WhatsApp blu by BCA Digital 0811-6500-668 (bercentang hijau)

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya