bluAcademy – Tips & Trik Hemat Jajan Mingguan

22 September 2023

Halo sobatblu! Hayo siapa yang uang jajannya boncos karena keseringan jajan? Atau ga bisa nahan diri buat beli barang diskonan terus tergiur promo gratis ongkir?

Minblu hadir untuk memberikan Tips & Trik Hemat Jajan Mingguan buat kamu biar bebas dari kutukan tanggal tua.

 

Tips dari Minblu:

  • Tentukan budget buat jajan tiap awal minggu Kamu perlu pisahin budget untuk jajan setiap kali kamu gajian, supaya kamu bisa kontrol keuangan kamu. Lebih enak kalau kamu pisahin dengan membuat pos-pos keuangan sesuai kebutuhan jajan secara terpisah. Misal untuk budget ngopi, budget makan siang fancy, budget promo e-commerce, dan sebagainya. Untuk pisahin pos keuangan, kamu bisa banget pake bluSaving supaya ga kecampur dan kamu bisa bikin sampai 20 pos untuk budgeting kamu!
  • Cari tempat makan/ aplikasi untuk memesan jajanan online yang ada promonya. Nah untuk promo promo, kamu bisa langsung cek promonya blu di blu.id/promo yaa!
  • Bayar semua jajanannya pake blu supaya pengeluaran kamu terpantau di Tracker! Selain lebih praktis bayarnya pake QRIS blu dan bluVirtual Card, dan juga higienis karena mengurangi pemakaian uang fisik, kamu juga ga perlu repot ngumpulin bon untuk pantau keuangan kamu.

 

Trik dari Minblu:

  • Bikin pocket di bluSaving khusus untuk dana jajan 1 Bulan
  • Tiap gajian, langsung aja simpen budgetnya
  • Kamu cuman bisa jajan dengan uang itu
  • Pake blu makin hemat karna banyak promo. Dari mulai promo QRIS, sampe promo bluVirtual Card, bisa kamu borong semua cashbacknya.

 

Lakuin tips dan trik hemat jajan mingguan dari minblu, jangan lupa juga untuk kasih tau minblu kalau tips dan trik ini bermanfaat buat kamu.

Nah biar lebih lengkap, kamu juga harus dibekali dengan pengetahuan cara mengatur keuangan yang baik. Lewat bluAcademy, kamu akan mendapat berbagai pengetahuan mengenai cara mengelola keuangan, menentukan financial goals, hingga financial check-up untuk ngecek seberapa sehat sih kondisi keuangan kamu selama ini.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri kamu di bluAcademy : Ngobrolin finansial bareng blu, melalui link blu.id/pendaftaranbluacademy karena blu #SiapJadiPegangan Tanggal Tua kamu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya