bluAcademy Batch 2 - Ngobrolin Finansial bareng blu

19 October 2023

Halo sobatblu! Siapa kemarin yang udah ikutan bluAcademy Batch 1? Gimana nih? Seru banget kan?

Sebelumnya minblu mau mengucapkan terima kasih banyak untuk antusiasme Sobatblu yang sudah mendaftar di Batch 1 kemarin ya.
Karena permintaan bluAcademy yang luar biasa, Sobatblu yang belum sempat join bisa langsung mendaftar di bluAcademy Batch 2!

Pendaftaran bluAcademy Batch 2 bisa dilakukan hingga 30 Oktober 2023 melalui link blu.id/pendaftaranbluacademy 

Buat kamu yang belum tau, bluAcademy adalah program literasi keuangan yang akan memberikan edukasi pengelolaan keuangan dengan memanfaatkan fitur blu untuk mencapai tujuan finansial kamu. blu berkolaborasi dengan Satu Persen dalam menyusun materi bluAcademy ini supaya kamu bisa terbebas dari tanggal tua.

Cocok banget buat kamu yang masih sering ngalamin kesuliatan dalam urusan budgeting dan mengelola keuangan, bingung menentukan financial goals kamu, hingga mau coba financial check-up untuk ngecek seberapa ‘sehat’ sih kondisi keuangan kamu, dan pengen terbebas dari kutukan tanggal tua~

Ga perlu khawatir, khusus buat kamu sobatblu, seluruh rangkaian bluAcademy ini bisa kamu dapatkan secara GRATIS. Untuk info lengkapnya, kamu juga bisa cek di blu.id/bluacademy

So tunggu apalagi? Yuk ikutan ngobrolin finansial bareng blu karena blu #SiapJadiPegangan Tanggal Tua kamu!

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? šŸ¤”

Nih, solusinya