bluAcademy Batch 1 - Ngobrolin Finansial bareng blu

22 September 2023

Halo sobatblu! Gak kerasa nih tinggal sisa 3 bulan lagi di 2023, coba cek gimana resolusi awal tahun 2023 kamu? Udah tercapai belum?

Kalo minblu sih niat awal tahun pengen bisa bebas dari tanggal tua setiap bulannya, tapi belum kesampaian nih. Masih aja kudu super hemat setiap mendekati tanggal tua. Selain karena keseringan healing dan beli barang diskon yang ga penting, malah bikin kacau budgeting yang berimbas jadi pusing tujuh keliling. Akhirnya malah uang habis di minggu kedua dan konsisten jadi pengabdi tanggal tua.  

Nah, buat kamu yang masih sering ngalamin kesulitan dalam urusan budgeting dan mengelola keuangan, bingung menentukan financial goals kamu, hingga mau coba financial check-up untuk ngecek seberapa ‘sehat’ sih kondisi keuangan kamu, dan pengen terbebas dari kutukan tanggal tua. Yuk ikutan bluAcademy Batch 1!  

bluAcademy adalah program literasi keuangan yang akan memberikan edukasi pengelolaan keuangan dengan memanfaatkan fitur blu untuk mencapai tujuan finansial kamu. blu berkolaborasi dengan Satu Persen dalam menyusun materi bluAcademy ini supaya kamu bisa terbebas dari tanggal tua.  

Eiiits khusus buat kamu sobatblu, seluruh rangkaian bluAcademy ini bisa kamu dapatkan secara GRATIS dengan mendaftarkan diri kamu di blu.id/pendaftaranbluacademy

Pendaftaran bluAcademy Batch 1 terbuka dari 15 September hingga 4 Oktober 2023. So tunggu apalagi? Yuk ikutan ngobrolin finansial bareng blu karena blu #SiapJadiPegangan Tanggal Tua kamu!  

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya