blu Bagi-Bagi Wuling Air ev dan Vespa Primavera

16 February 2024

Halo, sobatblu! blu masih akan bagi-bagi hadiah impian buat kamu lho!

blUndian Periode 4 dan Grand Prize telah tiba, guys! Bakal banyak hadiah-hadiah impian mulai dari voucher belanja & liburan senilai total ratusan juta rupiah, iPhone 14, Vespa Primavera, dan yang paling spesial, Wuling Air ev!

“bluPoin-ku udah banyak di Periode 3, terus kalo masuk Periode 4 gimana dong bluPoin-nya?”

Jangan khawatir! Karena bluPoin yang udah kamu kumpulin sejak Periode 3 tetap bisa dibawa ke Periode 4 ini. Namun, tiket untuk Lucky Draw akan ter-reset ke 0 yaa. Eitss, tapi tenang aja, karena tiket Grand Prize buat dapetin hadiah impian tidak akan direset dan tetap sama setelah Periode 3 berakhir.

Lalu gimana caranya biar bluPoin dan tiket Lucky Draw & Grand Prize kamu cepet nambah? Ini dia tipsnya!

  • Intip saldo

Sering buka aplikasi blu cuma buat liat saldo udah nambah atau belum? Gak salah kok. Karena sering-sering cek saldo di aplikasi blu bakal dapet 1 bluPoin.

  • Aktivasi bluVirtual Card

Kalau yang satu ini sobatblu wajib punya. Yuk aktifkan bluVirtual Card kamu biar dapet bluPoin sebanyak 25 poin!

  •  Transaksi pake blu

Belanja, jajan, atau hangout bareng temen-temen? Jangan lupa bayarnya selalu pake blu ya! Soalnya setiap transaksi pake blu, kamu bakal dapet sampai dengan 10 bluPoin lho. Mau transaksi pake QRIS blu, In-App Payment, bluVirtual Card atau bluDebit Card tinggal pilih aja deh~

  • Hubungkan blu dengan partner blu

Buat yang anti ribet, yuk hubungkan aplikasi blu ke partner-partner blu seperti CGV, Blibli, MyMRTJ dan lainnya. Karena selain dapetin cashback dan promo-promo seru dari blu, kamu juga bakalan dapet 5 bluPoin lho!

Saatnya buru terus bluPoin sebanyak-banyaknya, sobatblu! Selain biar dapet banyak promo, juga biar bluPoin kamu semakin banyak dan tiket Periode 4 & Grand Prize makin bertambah! Jadi, semakin besar juga kesempatan kamu buat dapetin Wuling Air ev dan Vespa Primavera dari blu!

Untuk informasi selengkapnya, klik link ini: blu.id/blundian

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya