Beat The Best - Season 1 : Be The Best to Beat The Best!

23 November 2023

Be The Best to Beat The Best ! Saatnya raih kesempatan menjadi Pro Player Mobile Legends didukung oleh blu by BCA Digital. Daftarkan dirimu sekarang melalui situs resmi beatthebest.kincir.com terhitung mulai 15 November 2021.

Buat kalian yang ingin terjun ke industri esports sebagai pro player Mobile Legends, ada sebuah event yang siap wujudkan mimpi kalian. Acara ini tentunya akan menjaring calon atlet esports Tanah Air dengan bakat terpendam yang ingin berkiprah di ranah Mobile Legends. blu dari BCA Digital telah meresmikan sebuah acara pencarian talenta esports bertajuk Beat The Best.

Kalian akan diberikan tiga rangkaian acara selama event ini berlangsung. Ada Mythical Master, Master Class Coaching Clinic, dan terakhir Master Class Mini Tournament.

Di Mythical Master, kalian bisa tunjukkan kemampuan individu kalian. Di tahap ini, selama 14 hari kalian diberikan kesempatan untuk kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan memberikan bukti hasil tiap pertandingan ranked yang kalian menangkan. Setelah 14 hari, nantinya 20 orang dengan peringkat tertinggi akan disaring lagi dan akan dibuatkan menjadi tim oleh penyelenggara. Di sinilah ujian berikutnya akan kalian jalani.

Selanjutnya akan ada kegiatan coaching clinic. Nah di coaching clinic ini, para pelatih akan membimbing kalian selama proses coaching clinic, dari pembahasan soal materi mekanik micro dan macro sampai ke persoalan mental untuk menjadi pro player. Soalnya harus diakui kalau untuk terjun ke skena kompetitif, ada banyak hal yang harus disiapkan. Di sinilah saatnya kalian mendapatkan “bekal” penting untuk menjadi seorang pro player nantinya.

Rangkaian acara Beat The Best By blu tidak berhenti sampai di situ. Selepas dari coaching clinic, kalian akan bertanding di Master Class Mini Tournament. Di tahap ini, kalian akan saling adu kuat dengan peserta lain hingga bertanding di Beat The Best dengan tim Utta, tim khusus dari blu yang diisi oleh Utta yaitu salah satu Virtual Influencer dari blu dan juga 4 pemain kawakan Mobile Legends Tanah Air.

Tentunya kalian akan menguji hasil pelatihan dan proses yang dijalani selama mengikuti acara ini. Jika berhasil menang, kalian akan diberikan sebuah kontrak khusus dan didukung oleh blu by BCA Digital untuk menjadi sebuah tim esports profesional!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan langsung daftarkan diri kalian!

Jangan lupa untuk baca Syarat & Ketentuan nya dan pastikan follow akun Instagram @blubybcadigital dan @beatthebestbyblu agar kamu gak ketinggalan info terupdate tentang Beat The Best - Season 1 ini.

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya