Race 2 It’s bluDay

21 July 2023

Woohooo it’s bluDay! Teruntuk kalian yang mendapatkan undangan untuk mengikuti kompetisi di bluDay, sampai bertemu di Race 2 It’s bluDay dan nantikan pesan dan package special dari minblu di Email😉

Teruntuk Sobatblu yang belum mendapatkan undangan. Kalian bisa banget loh support dan lihat keseruan mereka yang berlomba di acara It's bluDay Celebration di Taman Martha Tiahahu tanggal 22 Juli!

Kriteria Peserta

1. Peserta yang mengikuti Race 2 It’s bluDay merupakan peserta yang mendapatkan undangan.

2. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, dengan jumlah anggota 3 orang setiap kelompok. 

3. Kelompok yang mengikuti Race 2 It’s bluDay pada hari Sabtu 22 Juli 2023 berjumlah 18 kelompok.

4. Kelompok yang terpilih mengikuti Race 2 It’s bluDay akan berkumpul di meeting point yaitu Kantor blu pada hari Sabtu 22 Juli 2023 pukul 09:00.

 

Mekanisme Race 2 bluDay

1. Peserta terpilih harus berkumpul pada meeting point yang sudah ditentukan pada hari Sabtu 22 Juli 2023 di Kantor blu.

2. Peserta terpilih harus menyelesaikan misi yang sudah ditentukan oleh team blu by BCA Digital dalam waktu kurang-lebih 5 jam. 

3. Akan ada 7 misi di mana pada masing-masing lokasi peserta harus melakukan: 

1. Posting selfie saat mereka sampai di lokasi, 

2. Posting bukti transaksi pada misi yang mengharuskan transaksi seperti McDonald’s, MRT, HokBen, & Kopi di Bawah Tangga  (foto bisa seperti makanan para peserta, atau keseruan peserta saat makan serta menaiki MRT. Konten foto dapat dieksplorasi agar tidak monoton dan membosankan),

3. Posting Key Visual promo yang dibagikan oleh team blu by BCA Digital nantinya (akan dibagikan di grup whatsapp tiap kelompok untuk dipost setiap kali mereka menyelesaikan misi)

- Peserta diwajibkan tidak memprivate akun Instagram mereka agar lebih mudah dilacak.

- Peserta hanya diwajibkan menaiki MRT satu kali pada saat melakukan misi, di luar itu mereka dibebaskan untuk menggunakan kendaraan apa pun.

- Peserta diwajibkan menyiapkan blu balance mereka sebelum acara dimulai untuk digunakan dalam bertransaksi pada saat menyelesaikan misi, tidak akan ada subsidi saldo.

- Transaksi pada misi diwajibkan untuk setiap anggota kelompok, bukan perwakilan. Contoh: Saat berada di McDonald’s, ketiga orang dari 1 kelompok tersebut harus melakukan transaksi, bukan hanya 1 orang saja.

- Semua pembayaran dilakukan dengan QRIS blu, sehingga cashback akan langsung masuk secara otomatis tanpa harus memakai kode promo apa pun.

Peserta yang telah berkumpul di meeting point Kantor blu akan diberikan arahan mengenai Terms & Condition serta Skema Race 2 It’s bluDay oleh Runner.

Untuk clue dan misi akan dibagikan di grup whatsapp melalui admin dari team blu pada saat peserta sampai di lokasi atau sudah menyelesaikan misinya. 

 

Ketentuan Pemenang

Peserta yang telah menyelesaikan seluruh misi sebelum atau sesuai dengan kurun waktu yang sudah ditentukan.

Peserta yang menyelesaikan seluruh misi lebih dari waktu yang ditentukan akan didiskualifikasi dan tidak bisa menjadi pemenang. 

Peserta yang menyelesaikan seluruh misi harus memiliki bluAccount.

Hadiah yang diberikan oleh penyelenggara akan berbentuk voucher yang ditransfer ke bluAccount peserta, kurang lebih 10 hari kerja. 

Download blu
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya