5x Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain

Promo BINUS x blu

Periode Promo
-

Sobatblu tentunya kalian para mahasiswa gak mau rugi kan sama yang namanya biaya transfer? Nah pas banget buat kalian mahasiswa BINUS bisa dapetin bluRewards bebas biaya transfer ke bank lain dan caranya mudah banget loh! Buruan simak syarat dan ketentuannya dibawah ini!

Cara Menggunakan

  1. Sobatblu tentunya kalian para mahasiswa gamau rugi kan sama yang namanya biaya transfer ? Nah pas banget kalian bisa dapetin voucher bebas biaya transfer ke bank lain dan caranya mudah banget lohh. Buruan simak syarat dan ketentuan nya dibawah ini!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Pastikan saldo rata-rata portfolio (Saldo gabungan bluAccount,bluSaving, bluGether dan bluDeposit) bulan sebelumnya mencapai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
  2. Perhitungan saldo akan dilakukan tiap tanggal 1 di bulan sebelumnya hingga akhir bulan (dibulan sebelumnya) yang akan menentukan kuota bebas biaya pada bulan berikutnya.
  3. Kuota Bebas biaya akan diperbaharui setiap tanggal 1 setiap bulannya
  4. Pengguna yang melakukan Pembukaan Rekening / Penautan (Linkage) Akun di Aplikasi Binus Maya akan mendapatkan voucher bebas biaya Transfer Antar Bank (tidak termasuk transfer ke BCA) sebanyak 5 kali setiap bulannya
  5. Bebas biaya transfer dapat digunakan untuk metode transfer online maupun LLG
  6. Masukkan kode voucher BLUBINUSTRF untuk mendapatkan bebas biaya transfer ke bank lain di halaman konfirmasi sebelum menyelesaikan transaksi
  7. Voucher hanya dapat digunakan jika bertransaksi melalui BINUSxblu
  8. Lumayan banget kan vouchernya buat kamu yang resah sama biaya transfer ke bank lain! Yuk pakai terus blu kamu dan dapatkan bluRewardsnya! Butuh bantuan? Hubungi 1500668 atau Twitter @haloblu!

Hal yang paling sering ditanyakan 😊

Apa saja dokumen yang perlu disiapkan untuk membuka rekening blu?
Apakah saya bisa membuatkan rekening blu untuk orang lain?
Saya belum punya NPWP, apakah bisa punya rekening blu?
Gimana? Masih ragu & bingung? 🤔

Nih, solusinya