Cari tau lebih lanjut
BI-FAST adalah infrastruktur Sistem Pembayaran ritel nasional yang dapat memfasilitasi pembayaran ritel secara real-time, aman, efisien, dan tersedia setiap saat (24/7).
Layanan BI-FAST sudah bisa kamu akses di aplikasi blu melalui menu transfer dengan minimum transaksi sebesar Rp5.000 dan maksimal Rp250.000.000
Minimal : Rp 5.000
Maksimal/trx : Rp 250.000.000
Maksimal/hari : Rp 250.000.000
Biaya/trx : Rp 2.500
a. Kalau kamu pilih 'Transfer Via Rekening', ikuti langkah ini:
b. Kalau kamu pilih 'Transfer Via Proxy', ikuti langkah ini:
Kamu bisa melakukan 'Porting Proxy Adress' karena sistem blu akan langsung mendeteksi jika nomor HP dan/atau email nasabah sudah terdaftar sebagai proxy di Bank lain.
Cara Porting Proxy Address
Kamu dapat melihat mutasi rekening terlebih dahulu untuk memastikan bahwa saldo tidak terdebet jika transaksi belum berhasil. Apabila saldo sudah terdebet saat transaksi belum berhasil dan saldo tidak kembali ke rekening, maka user dapat melaporkan melalui call center blu di 1500668
Transaksi BI-FAST yang sudah terjadi dan berhasil secara sistem tidak dapat dibatalkan. Namun jika transaksi yang sudah terjadi dan gagal secara sistem serta saldo sudah kembali masuk, maka kamu dapat mencoba kembali transaksinya.
Jika transaksi gagal dan saldo belum kembali ke rekening, maka kamu bisa menghubungi call center haloblu di 1500668
Jika menemui kasus seperti ini, kamu bisa menghubungi blu di 1500668 untuk memastikan status transaksi. Jika status transaksi sudah sukses, maka penerima dapat menghubungi pihak bank tujuan untuk memastikan status transaksi di pihak bank tujuan
Ini kontak haloblu. Simpan, ya.
Telp : 1500668 |
Email : haloblu@bcadigital.co.id |
WhatsApp : 0811-6500-668 |
X : @haloblu |