Mengapa saya tidak dapat melanjutkan pembayaran dengan blu, padahal akun blu saya sudah terhubung dengan aplikasi MRT-J?
Ini beberapa kemungkinan yang bisa jadi penyebab hal tersebut:
Saldo blu tidak mencukupi untuk melakukan pembayaran,
Akun kamu terblokir,
Kamu belum melakukan registrasi nomor handphone pada akun MRT-J kamu,
Kamu sudah mencapai batas maksimal untuk seluruh transaksi per hari, atau
Kamu sudah mencapai batas maksimal untuk satu transaksi per hari,
Untuk mengetahui batas limit transaksi blu, silakan kunjungi page : blu.id/fees-rates
Rekening kamu berstatus Dormant / Tidak pernah melakukan transaksi selama 6 bulan. Segera login ke aplikasi blu, dan jalankan transaksi keluar sebanyak 1x ya
Punya pertanyaan lebih lanjut? Hubungi tim haloblu di 1500668 yang akan senang membantu.
Berapa batas minimum dan maksimum nominal transaksi di MRT-J yang dapat saya bayar dengan menggunakan blu?
Untuk mengetahui batas minimum dan maksimum nominal transaksi, dapat dilihat di link berikut: blu.id/fees-rates
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran dengan blu, tapi saya berubah pikiran dan ingin melakukan refund transaksi?
Pihak MRT-J akan mengembalikan dana sesuai ketentuan yang berlaku ke akun yang ditunjuk pihak MRT-J.
Saya gagal input password dan PIN transaksi akun blu, apa yang harus aku lakukan?
Masuk ke dalam aplikasi blu, lalu pilih menu “Pengaturan” untuk melakukan perubahan PIN transaksi blu.