bluSaving: Nabung Asik Sesuai Goals

Halo sobatblu! Kamu mau mulai nabung? Bagus banget nih… karena blu siap bantu kamu atur tabungan dengan lebih asik.

Nabung Lebih Dari Kebiasaan Pakai bluSaving

Nah buat kamu sobatblu, kamu bisa nabung pakai bluSaving dengan lebih teratur. Bahkan kamu juga bisa set goals sesuai yang kamu mau.. Fleksibel kan?

Tapi sobatblu, nabung itu memang penting untuk mengumpulkan uang, tapi tahu gak sih manfaatnya untuk apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Manfaat Nabung yang Perlu Kamu Ketahui

  1. Jaminan Masa Depan
  2. Dengan menabung, kamu bisa mengumpulkan uang untuk masa depanmu. Baik untuk memulai wirausaha, membeli rumah/property maupun untuk rencana pensiunan. Bila sobatblu tidak menabung, belum tentu sobatblu akan punya uang untuk membangun atau jaminan masa depan.

  3. Mengatur Keuangan
  4. Menabung juga dapat mengatur keuangan sobatblu loh. Menabung dapat dikatakan untuk “menyisihkan” uang. Nah dengan begitu sobatblu bisa mengatur berapa jumlah yang ingin ditabung. Dengan begitu sobatblu tidak akan melakukan pengeluaran berlebihan.

  5. Dana Darurat yang Fleksibel
  6. Dengan uang yang ada di tabungan, tentunya dapat digunakan untuk dana darurat. Misalkan sobatblu butuh uang karena kecelakaan, atau kerusakan property.. uang ditabungan dapat ditarik kapan saja untuk membantu kamu.

  7. Memperoleh Financial Freedom
  8. Nah jika sobatblu rajin menabung, sebenarnya kamu bisa saja memperoleh financial freedom. Dengan uang tabungan, kamu bisa menggunakannya untuk apa saja. Tapi ingat.. sobatblu harus tanggung jawab yah..

  9. Investasi
  10. Menabung itu investasi? Bener loh, sebenarnya kegiatan ,menabung dapat kamu lakukan dengan membeli saham long-term dan banyak lagi. Selain itu dengan adanya tabungan, kamu juga akan mendapatkan suku bunga.

Mulai Nabung Pakai bluSaving

Nah untuk kamu sobatblu… di aplikasi blu ada fitur bluSaving untuk membuka tabungan kamu. bluSaving bakal bikin kegiatan nabung kamu lebih asik dari sekedar kebiasaan.

Memangnya bluSaving bisa apa aja sih? Yuk simak.

  1. Bebas untuk tentukan goals kamu
  2. Dengan bluSaving, kamu bisa tentukan budget awal kamu menabung, tujuan yang ingin kamu capai dan juga jangka waktunya. Jadi kamu bisa lihat kira-kira berapa uang yang perlu kamu tabung perbulan untuk mencapai goals kamu

  3. Fleksibel
  4. Bukan cuman jangka panjang. bluSaving juga bisa bantu kamu untuk mengatur keuangan dengan lebih fleksibel. Karena nabung bukan cuman untuk nanti, tapi bisa buat sehari-hari.

  5. 1 Rekening untuk 10 Tabungan
  6. Pakai bluSaving, kamu bisa bikin 10 tabungan dengan satu rekening bluAccount sajaloh. Setiap tabungan bisa untuk tujuan yang beda-beda. Asik kan?

  7. Personalisasi Tabungan
  8. Kamu bisa beri nama, set tujuan dan budget serta durasi untuk masing-masing tabungan kamu. Jadi say no lagi dengan ketuker-tuker deh.

  9. Suku Bunga Kompetitif
  10. Nih sobatblu, enaknya bluSaving tuh bisa dipakai untuk investasi juga. Soalnya bluSaving nawarin suku bunga yang kompetitif loh..

  11. Bikin Kamu Komitmen Nabung
  12. Fitur auto-debit bakal bantu kamu komitmen nabung sesuai durasi yang kamu tentukan. Jadi blu pasti akan buat kamu menyisihkan uang agar tidak kelupaan.

Cara Nabung di bluSaving

Buka bluSaving juga mudah banget, cukup:

  1. Download aplikasi blu dan lakukan aktivasi akun
  2. Pada aplikasi pilih menu ‘simpanan’ lalu tekan ‘bluSaving’
  3. Pilih icon lalu tulis judul tabungan kamu
  4. Atur nominal goals kamu
  5. Gunakan fitur auto debit agar tercapai tepat waktu (opsional)
  6. bluSaving kamu sudah siap deh! Mudah kan?

bluSaving juga menawarkan sobatblu mengatur keuangan dengan lebih baik. Selain itu masih banyak kemudahan finansial lainnya menggunakan blu.

Tunggu apalagi? Gunakan blu sekarang juga! Aktivasinya mudah banget, perlu bantuan? Hubungi 1500668 atau Twitter @haloblu.

Download Sekarang!

Terima kasih sudah mampir! Laman ini lebih nyaman dinikmati di ponsel pintar. Coba sekarang untuk pengalaman yang lebih maksimal.